28 October 2020, 08:49 WIB

Melania Trump Akhirnya Berkampanye untuk Suaminya


Nur Aivanni | Internasional

IBU Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump, Selasa (27/10), melakukan kampanye seorang diri untuk pertama kalinya bagi suaminya, Presiden AS Donald Trump. Dalam kampanyenya, Melania memuji Trump sebagai seorang pejuang.

"Donald adalah seorang pejuang. Dia mencintai negara ini dan dia berjuang untuk Anda setiap hari," kata Melania kepada para pendukung Presiden di Pennsylvania, medan pertempuran utama dalam duel Trump dengan kandidat dari Partai Demokrat Joe Biden.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang Anda berikan kepada kami ketika keluarga kami didiagnosa covid-19," katanya. "Kami merasa jauh lebih baik sekarang."

Baca juga: Biden Janji Dukung Oposisi Belarus untuk Singkirkan Lukashenko

Dia pun menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga yang ditinggalkan oleh orang-orang yang mereka cintai karena pandemi covid-19.

"Saya tahu ada banyak orang yang kehilangan orang yang dicintai atau mengenal orang yang selamanya terdampak oleh musuh yang diam ini," katanya.

Dalam pidatonya, Melania memberikan beberapa komentar tentang suaminya yang fanatik dalam menggunakan Twitter.

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah, warga negara ini bisa mendengar langsung dan seketika dari presidennya setiap hari melalui media sosial," ujarnya.

"Saya tidak selalu setuju dengan cara dia mengatakan sesuatu," tambahnya yang mengundang tawa dari kerumunan.

"Tapi penting baginya bahwa dia berbicara langsung kepada orang yang dia layani," pungkasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT