27 October 2020, 07:34 WIB

Hazard Masuk Skuad Real Madrid Kontra Gladbach


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

EDEN Hazard melakukan perjalanan bersama Real Madrid ke Jerman dan berpeluang dimainkan dalam laga Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach. Hal itu dikatakan arsitek El Real Zinedine Zidane, Senin (26/10).

"Ini adalah kabar bagus," ujar Zidane menjelang laga Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (28/10) dini hari WIB.

"Kami senang dia telah kembali dan kita akan lihat bagaimana dia bisa dimainkan besok," ujar Zidane dari Borussia Park. "Yang terpenting adalah dia telah kembali dan itu adalah hal positif bagi kami."

Baca juga: Klopp Tegaskan tidak Remehkan Klub Denmark FC Midtjylland

Penampilan terakhir Hazard bersama Real Madrid adalah di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, 7 Agustus lalu.

Kala itu, gelandang Belgia berusia 29 tahun itu ke luar lapangan di menit 83 karena cedera paha kanan. Dia sudah tidak bermain sejak saat itu.

Real Madrid kalah 3-2 dari Shakhtar Donetsk di laga pembuka mereka di Liga Champions, Rabu (21/10) lalu. Namun, mereka berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 3-1 dalam laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (24/10).

"Kami ingin tampil seperti kala laga El Clasico dan membawa pulang poin penuh," kata Zidane. "Penampilan di laga El Clasico adalah penampilan yang kamu butuhkan."

Gelandang Jerman Toni Kroos mengatakan Real Madrid tidak bisa kalah lagi di laga Liga Champions.

"Kami menyadari pentingnya laga ini pascakekalahan melawan Donetsk. Kami sudah berada di bawah tekanan. Jadi, laga ini seperti final bagi kami," tegasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT