26 October 2020, 15:40 WIB

Label Tanah Air Hadirkan Furnitur Paduan Italia - Amerika


MI Weekend | Weekend

DI kelas furnitur premium, nama Blackwood cukup dikenal. Asli buatan Indonesia, jenama di bawah naungan PT. Boston Furnitur Industries sekarang ini menggandeng desainer interior papan atas Ary Juwono untuk koleksi terbarunya.

Bertajuk New Chapter, garis desain koleksi kali ini menggabungkan gaya Eropa dan Amerika. “Furnitur yang saya desain adalah rangkuman cerita atas pengalaman saya mendesain mebel sebagai perangkat interior dengan menggabungkan gaya Italia dengan gaya Amerika dalam genre minimalis yang melahirkan cita rasa classy,” jelas Ary dalam rilis yang diterima Media Indonesia.

Koleksi terbaru dari Blackwood beragam mulai dari sofa, table, coffee table, lounge chair, swivel chair, console, cabinet, bed, buffet, nightstand, hingga mirror yang sangat mudah dipadupadankan dan menjawab kebutuhan dalam memenuhi selera pribadi pembeli. Koleksi New Chapter sendiri memiliki nama unit berbau Eropa atau Amerika seperti Caroline Buffet, Otto Swivel Chair, Ben Sofa, Cooper Daybed.

Hardy Satya selaku Direktur Utama Blackwood mengatakan bahwa koleksi New Chapter menjadi Maha Karya yang berani bersaing di kancah internasional. “New Chapter menandaskan bahwa kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengan craftmanship tinggi yang semuanya berhulu di Indonesia,” ujar Hardy.

Tahun depan, Blackwood telah mempersiapkan empat puluh desain baru. Produk tersebut juga akan diperkenalkan dan dipamerkan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. (Yulia Kendriya Putrialvita/ M-1)
 

BERITA TERKAIT