25 October 2020, 14:25 WIB

Setahun Berdiri, Malika Refleksi Perkuat Hospitality


mediaindonesia.com | Megapolitan

MALIKA Refleksi Keluarga merayakan hari jadi yang perdana. Pada ulang tahunnya yang pertama pada 15 November 2020, spesialis pijat tradisional yang mengedepankan profesionalitas itu akan merayakannya di Mutiara Carita Cottages. 

Ketua seksi acara ulang tahun Malika Refleksi, Tauhid Mahyudin, menjelaskan, satu tahun keberadaannya, Malika Refleksi mengusung tema hospitality. Bukan tanpa alasan tema itu dipilih. Menurut Tauhid, pelayanan prima merupakan hal utama yang selalu dikedepankan Malika Refleksi.

"Kualitas layanan prima merupakan hal utama yang kami kedepankan untuk kepuasan pelanggan. Bagi kami, hospitality itu bukan hanya penunjang perusahaan, melainkan nilai lebih dari Malika Refleksi yang selama ini menjadi kekuatan kami di mata pelanggan," ujar Tauhid dalam keterangannya, Minggu (25/10).

Malika Refleksi, Tauhid melanjutkan, selama ini memang mengedepankan kualitas layanan sebagai unggulan. Para terapis dibekali pendidikan dan pelatihan sesuai keahlian. Mereka pun telah tesertifikasi, yang artinya Malika Refleksi tak sekadar melakukan pemijatan, melainkan juga memahami kebutuhan relaksasi yang dibutuhkan para pelanggan. 


Baca juga:  Mulai 3 November, DKI Gratiskan Uji Emisi Kendaraan


"Semua terapis kami telah tersertifikasi. Terapist-terapist kami adalah tenaga profesional yang tahu kebutuhan yang diperlukan oleh para pelanggan," katanya. 

Pria yang biasa disapa Aden ini juga menambahkan, pada momen spesial itu rencananya seluruh karyawan Malika Refleksi akan berbagi kebahagiaan di Carita Cottages yang berlokasi di Jalan Raya Carita Labuan KM 7, Kabupaten Pandeglang, Banten. Perayaan milad pertama akan diselenggarakan pada 15-17 November 2020.

"Ada pengundian doorprize ke Bali juga saat acara nanti. Itu persembahan dari owner kami untuk para terapis," kata Sopyan.

Sementara itu, Koordinator Terapis Malika Refleksi Samsu Sudirman mengatakan, Carita Cottages, memang pilihan tepat untuk refreshing dan berbagi keceriaan bersama keluarga atau rekan-rekan di perusahaan. 

"Maka, untuk merayakan anniversary Malika Refleksi yang pertama kami memilih diselenggarakan di Carita Cottages. Lokasinya asri dan nyaman untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Fasilitasnya juga cukup lengkap," kata Samsu.

Malika Refleksi, lanjut Samsu dan Hendi, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemijatan kesehatan. Saat ini, Malika Refleksi telah memiliki dua cabang. Malika Refleksi pertama kali didirikan pada 15 November 2019. Cabang pertama dibuka di Legok Babakan, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten.

Karena permintaan yang cukup tinggi, cabang kedua dibuka di Sentraland Ruko Blok 05 Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (OL-15)

BERITA TERKAIT