25 October 2020, 23:55 WIB

WD My Passport SSD, Si Mini dengan Kapasitas Simpan Hingga 2 TB


Retno Hemawati | Teknologi

UNTUK meingkatkan produktivitas serta melindungi konten yang sangat berharga, kini para konsumen akan dimanjakan dengan kehadiran WD My  Passport SSD terbaru dengan kapasitas lebih tinggi. Perangkat penyimpanan ini memiliki kapasitas hingga 2 TB.

Jangan bayangkan denga kapasitas penyimpanan lain yang ukurannya sangat besar dan sulit untuk dibawa-bawa, WD My  Passport SSD sangat ringan dan hanya seukuran setelapak tangan, ramping pula. Kelebihkan ini memungkinkan  pengguna  untuk  menyimpan,  mengakses,  dan melindungi konten yang penting dan berharga. “My Passport SSD terbaru memiliki kecepatan, keandalan, dan fungsionalitas yang diharapkan konsumen dari kami,” ujar Susan Park, vice president, Consumer Solutions, Western Digital, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Minggu (25/10).

Di masa pandemi bermunculan konten kreator khususnya dari berbagai penjuru nusantara. “Produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para konten kreator,  kurator,  dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat," tambah dia.

My Passport SSD dari WD memang dirancang sejak awal untuk memberikan kinerja yang andal dengan sentuhan kemewahan dengan desainnya yang berani dan stylish serta tahan lama.

Produk ini juga nyaman untuk digenggam di tangan dan pas untuk disimpan di tas atau saku, serta memungkinkan konsumen  untuk  membawa konten mereka ke mana pun dan menjaga produktivitas mereka. Tersedia dalam berbagai pilihan warna modern, yaitu abu-abu, biru, merah, dan gold, konsumen dapat memilih drive yang paling sesuai dengan gaya mereka.

My Passport SSD didukung oleh garansi terbatas lima tahun dan saat ini tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store di Tokopedia. Kapasitas 2TB dan warna-warna lainnya akan tersedia menyusul pada akhir tahun ini.

Drive baru ini dipasarkan dengan harga rekomendasi ritel Rp1.899.000 untuk kapasitas 500GB, Rp2.999.000 untuk kapasitas 1TB, dan Rp6.299.000 untuk kapasitas 2TB. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT