25 October 2020, 17:32 WIB

Madura United Liburkan Pemain


Muhammad Ghazi | Sepak Bola

SKUAT Madura United dijadwalkan akan menjalani libur pendek selama tiga hari menjelang kick off lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung bulan depan. Libur akan dimulai Jumat (29/10).

"Libur kami berikan sebagai penyegaran bagi seluruh pemain yang sudah menjalani berbagai program bersama tim dalam beberapa bulan terakhir, khususnya pasca menjalani ujicoba melawan Arema di Stadion Kanjuruhan," kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Minggu (25/10).

Juru taktik yang akrab disapa Coach RD juga mengatakan libur bagi pemain diberikan hanya untuk tiga hari terakhir pasca melakukan laga uji coba melawan Arema FC.

RD belum memastikan apakah nanti libur kita tambah atau tidak. Keputusan itu menunggu perkembangan lanjutan kompetisi.

"Yang pasti untuk jadwal libur bisa saja ada perubahan, itupun dengan tetap melihat perkembangan terkini dari PSSI atau PT LIB (Liga Indonesia Baru) tentang lanjutan kompetisi Liga 1," katanya.

Menurut RD timnya tetap berlatih meskipun jadwal kompetisi belum ada kepastian untuk menjaga kondisi dan performa pemain. "Seusai libur, kami jadwalkan ada pertemuan inrernal. Salah satunya menyikapi kemungkinan sudah adanya keputusan tentang kompetisi," jelas Rahmad Darmawan. (R-1)

BERITA TERKAIT