25 October 2020, 09:05 WIB

Aguero Kembali Dibekap Cedera


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

SERGIO Aguero kembali terancam harus absen setelah mengalami cedera hamstring saat Manchester City bermain imbang 1-1 dengan West Ham United, Sabtu (24/10).

Padahal, penyerang Argentina itu baru kembali bermain pada pekan lalu setelah absen selama empat bulan pascamenjalani operasi lutut.

Arsitek Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dia menunggu hasil pemeriksaan cedea pencetak gol terbanyak sepanjang masa the Citizen itu.

Baca juga: Guardiola Hadapi Krisis Pemain di Manchester City

"Dia mengalami cedera otot, kemungkinan besar hamstring. Besok kami akan tahu lebih lanjut," ujar Guardiola.

Cedera Aguero menambah panjang daftar pemain Manchester City yang harus absen. Sebelumnya, the Citizen sudah kehilangan Fernandinho, Aymeric Laporte, Nathan Ake, dan Gabriel Jesus yang absen karena cedera dan sakit.

Guardiola, yang timnya kini menduduki peringkat 12 klasemen, mengatakan Manchester City tengah berada dalam periode penuh ujian.

"Faktanya, kami menghadapi empat atau lima pemain yang menderita covid-19. Saya tidak pernah menghadapi masalah itu saat masih bermain," kata Guardiola.

"Gabriel Jesus mengalami cedera di laga pertama. Sergioa harus absen empat bulan. Kevin (De Bruyne) cedera. (Ilkay) Gundogan baru pulih dari covid-19."

"Bermain setiap tiga hari membuat Anda butuh skuad Anda seluruhnya. Jika tidak, semuanya menjadi sulit," pungkasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT