23 October 2020, 15:45 WIB

Peduli Pendidikan Agama, Ben-Ujang Berikan Insentif


Surya Sriyanti | Pilkada

PASANGAN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Bahat-Ujang Iskandar mempunyai program insentif untuk masyarakat yang berperan dalam urusan keagamaan, seperti,  guru ngaji, ustaz, pendeta dan lainnya.

Hal itu dilakukan sebagai  apresiasi  Ben-Ujang kepada pemuka agama yang mengabdi untuk menanamkan nilai-nilai agama di masyarakat.

Pemberian insentif itu  disambut  positif oleh masyarakat, salah satunya Shobirin Bulhasan, warga Baru, Kota  Pangkalan Bun,Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Menurutnya, program yang dicanangkan oleh Ben-Ujang tersebut bagus. Sehingga para pemuka agama merasa dihargai kerjanya.

"Dengan adanya insentif , jadi lebih dihargai yang mengabdi di masyarakat" ujar Shobirin, Jumat (23/10).

Shobirin juga salut dengan program tersebut karena menyasar seluruh pemuka agama. Karena menurutnya, semua pemuka agama harus sama-sama dihargai.

"Enggak hanya yang Islam saja. Pendeta dan dari agama yang lain juga dapat. Bagus itu," ucapnya.

Lebih lanjut, Shobirin berharap program insentif pemuka agama tersebut jika nantinya dapat terealisasikan, dapat benar-benar tepat sasaran. Sehingga, yang menerima adalah orang yang tepat.

"Semoga terealisasikan programnya dan tepat sasaran. Karena saya menilai program ini bagus ya," pungkas Shobirin. (OL-13)

Baca Juga: Karena Alpa, Delapan Tersangka Kebakaran Kejagung Ditetapkan

BERITA TERKAIT