21 October 2020, 14:29 WIB

Ini Alasan DPRD DKI Bahas APBD-P 2020 di Grand Cempaka Bogor


Hilda Julaika | Megapolitan

KOMISI B DPRD DKI Jakarta diketahui tengah melakukan pembahasan APBD Perubahan 2020. Pembahasan ini dilakukan di Ruang Rapat Grand Cempaka Cipayung Bogor. Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Hadameon Aritonang.

“Iya betul di Grand Cempaka. Dilakukan rapat di sana karena perlu ruang terbuka untuk antisipasi penyebaran covid-19,” kata Dame sapannya saat dikonfirmasi, Rabu (21/10).

Baca juga: Covid-19 Jadi Alasan DPRD DKI Gelar Rapat di Puncak

Sementara itu, kalau rapat pembahasan dilakukan di Gedung DPRD DKI lebih rentan covid-19 karena struktur gedung yang tertutup dengan tidak ada jendela melainkan berupa kaca.

“Lokasinya di ruang rapat itu kan semua jendela-jendela kita buka. Kalau di kantor kan tertutup semua tak ada jendela, kaca semua. Kalau di sini kan bisa,” jelasnya.

Seperti diketahui, Komisi B DPRD DKI dijadwalkan melakukan Pembahasan dan Pendalaman terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2020 hari ini, Rabu (21/10). (OL-6)

BERITA TERKAIT