20 October 2020, 23:30 WIB

Bayern Muenchen Ingin Ulang Treble


Widhoroso | Sepak Bola

BAYERN Muenchen ingin menunjukkan mentalitas Jerman dan mengulang sukses musim lalu dengan merebut tiga gelar musim ini. Musim lalu, raksaa Jerman itu meraih gelar di Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions.

"Anda bisa bicara tentang mentalitas tim Jerman. Kami ingin menang, menang, dan menang," tegas pemain belakang Muenchen, Lucas Hernandez, Selasa (20/10).

Bek asal Prancis tersebut menegaskan hal itu jelang laga Grup B Liga Chamions melawan Atletico Madrid, Kamis (22/10) dini hari. Hernandez merupakan mantan pemain Atletico Madrid yang dibeli Muenchen tahun laly.
 
Muenchen akan menjamu Atleticio Madrid 59 hari setelah sukses menundukkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions musim lalu di Lisabon, Portugal.

"Ini tentang memasuki kompetisi dengan rasa antusias dan motivasi yang sama. Liga Champion menunjukkan hal itu. Tahun lalu kami melawati dengam fantastis, kami ingin kembali melakukan itu," tegas pemain berusia 24 tahun itu.    

Hernandez mengaku sudah tidak sabar berjumpa dengan mantan rekannya di lapangan hijau. Namun ia menegaskan, kini ia adalah pemain Muenchen dan akan memberikan yang terbaik. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT