20 October 2020, 21:44 WIB

Rafael Nadal Pastikan Tampil di Paris Masters


Widhoroso | Olahraga

RAFAEL Nadal memastikan diri akan tampil di ajang Paris Masters pekan depan. Pernyataan ini sekaligus membatalkan niat petenis Spanyol itu yang sebelumnya menyatakan tidak akan lagi tampil di sebuah turnamen selepas menjari juara di Prancis Terbuka 2020 lalu.

"Ini waktunya turnasmen dalam ruangan ... gambar ini sebelumnya hari ini berlatih di @rnadalacademy. "Dan ya ... bersiap-siap untuk #ParisBercy," tulis Nadal dalam akun twitternya, Selasa (20/10).

Paris Masters dijadwalkan berlangsung dari 2-8 November.

Sebelumnya Nadal menyatakan akan istirahat hingga akhir tahun usai merebut gelar grand slam yang ke-20 dengan menjadi kampiun Prancis Terbuka 2020. Gelar tersebut membuat Nadal kini menyamai pencapain petenis Swiss Roger Federer di ajang grand slam.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah Roland Garros. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah saya akan bermain lagi atau tidak dalam dua bulan ke depan," ujar Nadal beberapa waktu lalu.

Nadal sendiri belum pernah memenangkan Paris Masters dalam karirnya. Musim lalu, Nadal menarik diri dari semifinal di Paris Master saat menghadapi Denis Shapovalov karena cedera. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT