20 October 2020, 21:12 WIB

Jadi Kapten Manchester United, Bruno Fernandes Merasa Lucu


Widhoroso | Sepak Bola

ABSENNYA Harry Maguire membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus mencari pengganti kapten tim saat menghadapi PSG dalam penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari nanti. Pilihan Solskjaer akhirnya jatuh kepada Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu mengaku selain terkejut, dirinya juga merasa ditujuk jadi kapten Setan Merah. "Reaksi saya saat ditunjuk jadi kapten merasa hal itu lucu karena sama sekali tidak menyangka," jelasnya.

"Saya harus keluar saat konfrensi pers dan saya merasa itu lucu. Namun saya tetap senang karena merupakan sebuah kehormatan menjadi kapten sebuah tim besar," jelas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, Fernandes pernah menjadi kapten saat masih membela Sporting Lisbon, Ia yakin akan bisa memimpin dengan memberi contoh kepada pemain lain.

“Saya adalah pemain yang keras jadi bukan berarti saya hanya akan menjadi kapten yang keras! Saya selalu berbicara dengan rekan satu tim saya, mencoba membantu mereka," katanya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini tidak akan berbeda dari pertandingan lain jadi saya harus menjadi Bruno yang sama. Tetapi  saya mungkin memiliki lebih banyak tanggung jawab daripada sebelumnya," imbuhnya. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT