20 October 2020, 11:20 WIB

Menjaga Kesehatan Dimulai dari Keluarga


Mediaindonesia.com | Humaniora

PANDEMI covid-19 yang melanda Indonesia dan sebagian besar neagra di dunia memang memunculkan sejumlah kebiasaan baru di masyarakat. Salah satunya adalah tren memasak dirumah. Kebiasaan itu muncul selain karena masyarakat lebih banyak di rumah, juga untuk menjaga kesehatan.

Untuk diketahui, kesehatan menjadi sesuatu yang sangat penting saat ini. Asupan makanan bergizi pun menjadi sebuah keharusan.  Itu sebabnya membuat menu makanan sendiri menjadi pilihan sebagian besar orang.

Baca juga: 6 Jenis Makanan Sehat Catat Tren Kenaikan selama Pandemi

Tidak mengherankan jika kini orang-orang mulai kembali ke dapur untuk memasak makanan sendiri. Untuk itu, Thermos ingin memmbantu masyarakat denagn perkenalkan tren inovasi terbaru memasak dengan menggunakan alat  berteknologi tinggi yaitu Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker untuk membantu kegiatan memasak dirumah menjadi lebih mudah dan sehat.

Diungkapkan Andriani Melissa selaku Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading,  Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker adalah panci thermal praktis yang menggunakan teknologi insulasi vakum sehingga makanan lebih lezat dengan tetap terjaga nutrisi makanan dan kesegarannya. "Kelebihan lainnya adalah hemat energi karena tidak membutuhkan gas dan listrik.”

Menurutnya, sebagai produsen dan pelopor teknologi insulasi vakum, pihaknya ingin membantu masyarakat. Dengan desain panci dirancang dengan dua lapisan baja anti karat dan baja karbon untuk menciptakan fitur thermal  yang  dapat menjaga kondisi makanan tetap segar dan sehat.

“Alat ini dapat digunakan dimana saja anda berada, di rumah, di perjalanan atau sambil melakukan aktivitas lain dan dapat membantu anda memasak makanan apapun yang anda suka. Sesuai dengan tagline kami, yang selalu ingin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini dan menjadi teman beraktifitas dimana pun anda berada serta dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Andriani. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT