19 October 2020, 12:30 WIB

Ini Spesifikasi Infinix Hot 10


Mediaindonesia.com | Teknologi

INFINIX Hot 10 diluncurkan secara resmi Senin (19/10) di lokapasar Lazada. Ponsel yang ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio G70 pada bagian dapur pacunya tersebut mengunggulkan kemampuannya untuk gaming.

"Chipset yang digunakan tidak hanya khusus untuk para gamers. Infinix Hot 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apa pun," kata Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi empat kamera, ponsel mengandalkan kapasitas baterai hingga 5.200 mAh.

Dari tampilan depan perangkat ponsel memiliki layar lega hingga 6,78 inci dengan punch hole di kiri atas sebagai tempat kamera.

Diluncurkan secara global pada 30 September 2020, Infinix memecahkan rekor terbarunya bersama Guiness World Record yaitu 50 penyanyi Hip Hop dari berbagai negara bergabung dalam Hot Rapping Relay Online. Para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu rap dengan durasi yang panjang hingga total waktu 1 jam 11 menit.

"Mengusung tagline #AntiKalah, Infinix mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa Hot 10. Ia juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang tentu membutuhkan smartphone dengan performa maksimal," kata Bruno.

Infinix Hot 10 yang menyasar kalangan anak muda tersebut dibanderol dengan harga Rp1 jutaan di pasar Indonesia. (Ant/OL-14)

BERITA TERKAIT