19 October 2020, 07:27 WIB

Wali Kota Pematangsiantar Berbelasungkawa untuk Korban Kebakaran


Apul Iskandar | Nusantara

WALI Kota Pematangsiantar Hefriansyah menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang menewaskan dua orang di Jalan Sisingamangaraja,
Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar Minggu (18/10) saat mendatangi instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kedua orang yang meninggal dunia itu adalah Linda br Situmeang, 33, dan Ani, 22.

Di instalasi jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Hefriansyah bertemu keluarga korban. Salah seorang keluarga korban, Utema Zendrato menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pematangsiantar yang sudah memberikan dukungan moral kepada mereka.

Baca juga: Gelombang Capai 4 Meter, Nelayan di Selat Malaka tidak Melaut

Hefriansyah bersama Plt Direktur RSUD dr Djasamen Saragih, Rumondang Sinaga Mars, Staf Ahli Wali Kota Pematangsiantar Daniel Siregar, Kabag Protokol dan Komunikasi Mardiana, Kasubag Dokumentasi Daniel Siregar, Staf BPBD Boy Zendrato, Reimon Purba, Petrus Simanjuntak, Manahan Panjaitan, Masihol Simorangkir, beserta Satgas dan THL Sekcam Siantar sitalasari, Kapolsek Siantar Martoba, Tim Inafis Polres Pematangsiantar menyampaikan turut berdukacita serta mengigatkan agar lebih berhati-hati dalam mempergunakan peralatan listrik serta alat-alat pemicu kebakaran.

"Ini adalah ujian bagi kita semua dan semoga ke depannya tidak terjadi lagi. Ini merupakan pembelajaran kepada kita semua untuk tetap selalu hati-hati dan tetap waspada dalam menggunakan peralatan listrik serta alat-alat pemicu kebakaran," ujar Hefriansyah. (OL-1)

BERITA TERKAIT