18 October 2020, 21:10 WIB

Ben-Ujang Telah Beri Hasil Kerja Nyata Untuk Masyarakat


mediaindonesia.com | Pilkada

PRESTASI dan pencapaian Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) tak perlu lagi diragukan. Mereka sudah membuktikan di daerah masing-masing, yakni Kapuas dan Kotawaringin Barat (Kobar).

Seperti diutarakan amggota kelompok milenial Kobar, Adi Irawan yang mengatakan Ben-Ujang sudah menunjukkan banyak prestasi. Sehingga sudah tak perlu lagi diragukan kapasitasnya.

"Kapuas semakin maju dipimpin Pak Ben. Orangnya juga punya hak paten rekonstruksi jembatan. Menunjukkan beliau pintar," ucap Adi, Minggu (18/10)

"Sedangkan Pak Ujang meraih adipura selama 9 tahun berturut-turut. Pencapaian yang luar biasa," imbuh Adi.

Adi menyatakan sangat berharap kepada Ben-Ujang untuk mengatasi persoalan di Kalteng, khususnya untuk anak muda seperti dia. Sebab, Ben-Ujang mempunyai banyak program yang memperhatikan anak muda.

"Saya sangat menaruh harapan kepada Pak Ben-Ujang. Karena saya yakin, mereka berdua dengan kemampuannya dapat membawa Kalteng menjadi lebih maju," ucap Adi

Bersama kelompok milenial lainnya, Adi menyatakan siap memenangkan Ben-Ujang di Kobar. Dia mengatakan kelompok milenial Kobar satu suara untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Kami siap memenangkan Pak Ben-Ujang. Kelompok milenial Kobar solid mendukung Pak Ben-Ujang," pungkas Adi. (OL-13)

BERITA TERKAIT