18 October 2020, 04:15 WIB

Moeldoko Mundur dari Pencalonan


Dro/R-3 | Olahraga

MOELDOKO akhirnya memberikan jawaban akan dukungan luas kepada dirinya sebagai calon ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Mantan Panglima TNI tersebut memohon maaf tidak dapat mencalonkan diri dalam Musyawarah Nasional (Munas) PBSI pada 6-7 November besok.

Menurut Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan, dirinya tidak akan mencalonkan diri lantaran saat ini sudah sangat sibuk dengan berbagai tugas. “Tugas saya semakin banyak, jadi sementara saya belum maju dulu (untuk caketum PBSI),” ujar Moeldoko melalui pesan singkat kepada Media Indonesia, kemarin.

Moeldoko pun diperkirakan akan berada di atas angin dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepada dirinya sebagai calon Ketua Umum PBSI menggantikan Wiranto.

Sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia pun sepakat untuk mengusungnya pada September lalu. “Saya memohon maaf belum bisa memenuhi keinginan rekan-rekan Legend Bulu Tangkis Indonesia. Semoga bulu tangkis Indonesia semakin jaya ke depan,” pungkas Moeldoko.

Selain Moeldoko, yang juga dikabarkan akan maju dalam pencalonan ketua umum PBSI ialah Agung Firman Sampurna. Dia saat ini merupakan Ketua BPK. (Dro/R-3)

 

BERITA TERKAIT