17 October 2020, 23:56 WIB

Luis Suarez Cetak Gol ke-150 di La Liga


Widhoroso | Sepak Bola

LUIS Suarez kembali memperlihatkan keputusan Barcelona membuang dirinya adalah kesalahan besar. Dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10), striker Uruguay itu mencetak satu gol untuk membawa Atletico Madrid menang 2-0 atas tuian rumah Celta Vigo di Stadion Abanca Balaidos.

Bagi Suarez ini menjadi golnya yang ketiga bagi Atletico Madrid atau yang ke-150 sepanjang kariernya di La Liga. Suarez ini menjadi pemain tercepat kedua yang mampu mencetak 150 gol di La Liga setelah Cristiano Ronaldo.

Suarez membuka kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo saat laga baru berlangsung enam menit setelah memanfaatkan umpan Manuel Sanchez. Atletico Madrid memantapkan kemenangan menjadi 2-0 lewat sundulan Yannick Carrasco di menit ke-90.

Bagi Atletico Madrid, poin penuh di kandang Celta Vigo menjadi modal besar sebelum menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenjen di Liga Champions. Kemenangan ini dipastikan akan mengangkat kepercayaan diri pemain asuhan Diego Simeone itu setelah meraih hasil imbang dua laga sebelumnya.

Kemenangan kedua musim ini itu membuat Atletico Madrid menduduki posisi lima klasemen sementara dengan poin delapan. Sementara Celta Vigo berada di posisi 13 dengan poin lima. (R-1)

 

BERITA TERKAIT