18 October 2020, 02:05 WIB

Chen EXO: Tulis Surat untuk Penggemar


Media Indonesia | Hiburan

ANGGOTA band K-Pop EXO, Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen, 28, menuliskan surat dengan tulisan tangan khusus ditujukan untuk para penggemarnya. Ia mengatakan akan mendaftarkan diri untuk wajib militer (wamil) pada Oktober 2020.

Dikutip dari Allkpop, Chen EXO membagikan surat kepada penggemarnya melalui komunitas penggemar resmi EXO, Lysn. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu menuturkan kalimat manis di dalam surat tersebut. Ia memulai dengan menanyakan kabar para penggemarnya.

“Alasanku menulis dan menyapa kalian melalui surat ini, hari ini, ialah untuk memberi tahu kalian semua bahwa aku akan mendaftar untuk dinas wajib militer pada 26 Oktober. Aku akan memenuhi tugas dengan rajin sambil menjaga kesehatan mental dan fisik dengan baik,” tulis Chen.

“Aku harap kalian semua akan terus menjalani hidup dengan indah dan sehat seperti biasanya. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu,” tutupnya. Agensi yang menanungi EXO, SM Entertainment juga mengonfirmasi rencana pendaftaran militer Chen pada tanggal tersebut, tetapi tidak memberikan informasi lokasinya. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT