16 October 2020, 23:31 WIB

Mitsubihi Luncurkan Aksesoris Asli Dashboard Camera 


RO | Otomotif

Banyak hal tak terduga yang mungkin ditemui pengendara saat berada di jalan. Sebagai respons atas hal tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan 'Dashboard Camera' (dash cam) sebagai lini item genuine accessory untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Dash cam yang diluncurkan adalah seri SPA98001 Blackvue Cloud dengan fitur unggulan berupa resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat dan memiliki kemampuan untuk menangkap citra dalam pencahayaan minim sehingga tetap efektif di malam hari.

Fitur lainnya adalah dilengkapi sistem jaringan WiFi, serta kompatibel untuk penggunaan dengan sistem penyimpanan CLOUD, Dash cam ini juga memiliki sistem penyimpanan data yang sangat efisien tanpa perlu melakukan format Micro-SD, 

Selain itu, Blackvue Cloud SPA98001 juga dapat merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS, dan dilengkapi proteksi terhadap file yang terekam pada gawai dari gangguan akibat tabrakan dan guncangan.

Setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan reboot untuk menjaga kestabilannya. Ada juga fitur temperature control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celsius untuk menjaga performa kamera.

Dengan berbagai macam fitur yang disematkan, dash cam ini memberikan banyak manfaat bagi konsumen Mitsubishi, diantaranya untuk melacak keberadaan kendaraan,  perekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan, barang bukti asuransi, hingga  bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Dash cam SPA98001 dibandrol Rp3,97 juta (belum termasuk PPN). Selama periode peluncuran (September–November 2020), MMKSI memberikan diskon menarik hingga 20% bagi pengguna Mitsubishi dan pembelian kendaraan baru yang menggunakan asuransi Tokio Marine.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk secara maksimal merupakan prioritas perusaan. Diluncurkannya produk ini merupakan salah satu hasil masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. 

"Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors,”  tutup Naoya Nakamura. (S-4)

BERITA TERKAIT