16 October 2020, 22:15 WIB

Royal Enfield Resmikan Tiga Outlet Baru


RO | Otomotif

Royal Enfield kembali mengumumkan dibukanya sekaligus tiga outlet baru di kawasan Jabodetabek, masing-masing di Depok, Bintaro, dan Cibubur setelah Juli 2020 lalu meresmikan flagship store di Pondok Indah. Royal Enfield juga berencana untuk membuka outlet baru di kota-kota lainnya.

Sebagai keputusan strategis bersama dengan PT Nusantara Batavia International (NBI), Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia. 

Menurut Head of Royal Enfield APAC Business Markets Vimal Sumbly, Indonesia merupakan pasar penting bagi perusahaan secara global. Oleh karena itu Royal Enfield akan terus memperluas jaringan dan menghadirkan lebih banyak produk di Indonesia.

"Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan,” ujar Vimal, jumat (16/10).

Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly mengatakan, bahwa merek sepeda motor tertua di dunia ini telah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di Indonesia. Untuk itu perusahaan akan terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan untuk dapat mengedepankan kebutuhan mereka. 

"Hari ini penambahan tiga store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutup Irvino. (S-4)

BERITA TERKAIT