16 October 2020, 17:10 WIB

Quartararo Optimistis Raih Hasil Bagus di Aragon


Dero Iqbal Mahendra | Olahraga

PEMBALAP tim Petronas SRT Yamaha Fabio Quartararo optimistis untuk mandapatkan hasil positif dalam MotoGP Aragon akhir pekan ini. Hasil bagus di Aragon akan obat kekecewaan atas hasil finisi di posisi 9 GP Le Mans pekan lalu.

Quartararo meyakini Yamaha akan kompetitif di balapan nanti karena sudah lebih siap untuk tampil lebih baik. Musim lalu Quartararo tidak mampu naik podium dan finis di posisi ke lima di Aragon.

"Saya pikir potensi Yamaha 2020 lebih cocok untuk Aragon daripada motor tahun lalu jadi saya berharap bisa lebih baik dari tahun lalu," terang Quartararo sebagaimana dilansir Crash, Jumat (18/10).

Ia menekankan timnya memiliki potensi besar untuk memenangkan balapan dan gelar juara dunia tahun ini.

"Kami memiliki potensi besar, saya pikir di tahun gila ini apa pun bisa terjadi, jadi saya merasa percaya diri dan hebat di motor. Saya merasa kuat dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi secepat mungkin," imbuh Quartararo.

Quartararo saat ini menempati posisi puncak klalsemen dengan 105 poin, unggulan 10 poin dengan rival terdekatnya Joan Mir dari Suzuki. Kemenangan di Aragon akan memastikan pembalap Prancis itu tetap berada di puncak klasemen. (Crash/R-1)

 

BERITA TERKAIT