15 October 2020, 22:26 WIB

PSG Tanpa Icardi Saat Jamu Manchester United


Widhoroso | Sepak Bola

PARIS Saint-Germain (PSG) dipastikan tidak akan diperkuat Mauro Icardi saat menjamu Manchester United dalam laga pembuka penyisihan Grup H Liga Champions pekan depan. Striker Argentina itu harus menepi karena mengalami cedera ligamen lutut.

"Mauro Icardi mengalami cedera ligamen lutut dalam laga pertengahan pekan lalu. Cedera itu memang tidak serius namun membuatnya tidak bisa ikut berlatih. Ia akan absen saat melawan Nimes di Ligue 1 dan Manchester United di Liga Champions," ungkap pelatih PSG Thomas Tuchel, Kamis (15/10).

Absennya Icardi menambah masalah di barisan depan PSG. PSG sebelumnya dipastikan tidak bisa memainkan Marco Verratti, Marquinhos, serta Julian Draxler yang juga masih cedera. Ketiga diragukan akan bisa tampil saat melawan Manchester United.
 
"Kami sedikit tidak beruntung dengan kondisi para pemain saat ini," ungkap Tuchel.

Beberapa pemain PSG juga tidak bisa tampil dalam laga terdekat akibat Covid-19. Mantan gelandang Manchester United Ander Herrera dipastikan absen karena harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sedangakan pemain anyar Danilo Pereira juga akan absen. Walau saat ini tidak dinyatakan positif Covid-19, Pereira harus menjalani pemeriksaan karena melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Ronaldo sendiri saat ini dinyatakan positif Covid-19. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT