15 October 2020, 13:18 WIB

POPS Worldwide Siap Bersaing di Industri Hiburan Digital Indonesia


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PLATFORM penyedia layanan over the top (OTT) , POPS Worldwide resmi memperluas layananannya ke Indonesia. Untuk memaksimalkan potensi dan mencapai targetnya, POPS telah merekrut beberapa sosok berpengalaman di bidang industri hiburan digital Tanah Air untuk memperkuat timnya.

Diantaranya ialah Alfa Zulfahmi sebagai Head of Brands & Ada Solutions POPS Indonesia dan Deny Verianto yang akan memimpin platform OTT  POPS Indonesia. Keduanya merupakan praktisi yang punya pengalaman di bidang layanan streaming digital. 

Deny yang akan memimpin OTT POPS mengatakan, POPS Worldwide memiliki visi untuk menjadi yang pertama dan lebih pintar dengan mengkombinasikan beberapa layanan ke dalam satu platform. Ia pun telah menyusun sejumlah kerangka kerja untuk membuat POPS bisa bersaing di industri hiburan digital Indonesia. 

"OTT merupakan sektor yang lebih dari sekadar VOD di POPS. Dengan keahliannya dalam produk dan hiburan digital, Saya akan membantu POPS Indonesia dalam menghasilkan konten premium yang dapat diterima dan sesuai dengan minat pasar," katanya dalam keterangan tertulis. 

Baca juga : Zoom Buka Platform untuk Acara Berbayar

Sementara Alfa yang punya latar belakang analis pemasaran digital, mengatakan, POPS telah membangun platform streaming Video-On-Demand (VOD) yang kuat dan sedang memasuki periode pertumbuhan yang sangat pesat. 

"Tim POPS sudah memiliki keahlian dalam OTT dan konten yang tidak tertandingi. Untuk menyempurnakannya, saya akan berusaha untuk mempercepat dan memaksimalkan revenue POPS Indonesia," ujarnya. 

Country Manager POPS Indonesia Zico Kemala Batin mengatakan, di tangan Alfa dan Deny POPS akan tumbuh secara eksponensial dan menjadi the next big thing di Indonesia

"Saat kami memasuki pasar yang paling sulit dan menantang di Asia Tenggara, kami perlu merekrut talenta terbaik di industri ini. Latar belakang Afla dan Deny telah membuktikannya sendiri," pungkasnya. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT