14 October 2020, 21:33 WIB

Pendapatan Gal Gadot Melonjak di Wonder Woman 1984


Mediaindonesia.com | Hiburan

BETUL juga kata pepatah, "Susah dahulu baru senang kemudian." Ini pun dialami Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman dalam sejumlah film DC Extended Universe (DCEU).

Menurut Vanity Fair, pada tiga film DCEU pertama, Gal Gadot hanya dibayar US$300 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar. Maklum, saat itu ia masih aktris baru. Tiga film tersebut yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League.  

Namun, setelah kesuksesan film Wonder Woman, pendapatan Gadot melonjak. Pendapatannya untuk bermain dalam Wonder Woman 1984 kini mencapai US$10 juta atau sekitar Rp47 miliar. Artinya ada kenaikan bayaran hingga 33 kali lipat.

Kenaikan honor Gadot menunjukkan betapa pentingnya dia bagi DCEU. Pada saat dirilis, Wonder Woman pertama menjadi film dengan ulasan terbaik dalam franchise ini dan menghasilkan lebih dari US$821,8 juta di seluruh dunia.

Masuk akal bahwa sang bintang memperoleh ganjaran lebih banyak untuk petualangan solo keduanya. Apalagi, Gadot pun siap menghasilkan banyak uang untuk Warner Bros.

Meskipun pendapatan Gadot naik, tercatat bahwa angka itu masih jauh daripada bintang film laris lain. Misalnya, Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man sudah mengantongi US$50 juta untuk Avengers pertama saja. Ya, rezeki tiap orang memang berbeda-beda dan sudah ditentukan Yang Maha Kuasa.  (Screenrant.com/OL-14)

BERITA TERKAIT