14 October 2020, 21:16 WIB

Di Tengah Pandemi,Transaksi di Platform Olymp Trade Capai 358 Juta


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PLATFORM trading, Olymp Trade yang juga merupakan broker internasional berkategori A dari Komisi Keuangan Internasional (IFC), mencatatkan 358 juta transaksi (FTT dan Forex) sepanjang 2020. Jumlah trader dalam platform yang berdiri pada 2014 itu pun bertambah 16 juta tahun ini.

“Sebanyak 16 juta trader baru telah menjadikan total jumlah trader kami menjadi 60 juta orang di seluruh dunia. 38 juta orang bertransaksi menggunakan perangkat seluler sudah mengunduh aplikasi Olymp Trade untuk iOS dan Android," tulis Olymp Trade dalam keterangan tertulisnya.

Menandai kesuksesan tersebut sekaligus merayakan HUT ke-6, Olymp Trade akan menyelenggarakan Inspire Tournament mulai 20 Oktober hingga 2 November yang berisikan 3 liga, tugas harian, target komunitas, dan beragam aktivtas lainnya dengan total hadiah US$ 66 ribu.

Selama periode tersebut, Olymp Trade pun akan mengembangkan ekosistem platform agar mendukung MetaTrader 4 dan solusi keberlanjutan lain. Program pelatihan bagi komunitas dan individu pun akan diselenggarakan. Selain itu, ada juga program amal untuk membantu penanganan Covid-19.

Baca juga : Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Bandung

"Inspire Tournament diselenggarakan dalam 3 Liga untuk 3 Status: Starter, Advanced, & Expert. Masing-masing Liga memiliki papan peringkat dan hadiah. 20 Besar dari semua liga akan memenangkan hadiah uang tunai," ujar Olymp Trade.

Para trader juga akan menyelesaikan tugas-tugas harian dan turnamen untuk memenangi hadiah individu dan komunitas. 

"Keberhasilan kami tidak akan tercapai tanpa komunitas loyal Olymp Trade, tanggapan trader yang berharga, dan aktivitas mereka. Inspirasi yang didapat perusahaan dari semua ini menjadi alasan diselenggarakannya Inspire Tournament yang akan segera diluncurkan," pungkas Olymp Trade. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT