14 October 2020, 21:05 WIB

Masyarakat Jasa Kontruksi Surakarta Dukung Gibran


Widjajadi | Pilkada

MASYARAKAT Jasa Konstruksi Surakarta melabuhkan dukungan kepada Gibran Rakabuming - Teguh Prakosa dalam Pemilihan Walikota 2020. Deklarasi dukungan pada Kamis (15/10) di Kantor Sekretariat Gapensi Surakarta, menghadirkan paslon nomer 1  

"Duet Gibran - Teguh menjanjikan lompatan besar untuk Kota Solo dalam lima tahun ke depan. Pasangan ini dalam visi misi juga meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dengan tambahan program yang membuat Kota Solo lebih siap menghadapi tantangan zaman yang serba digital ini, " ungkap Ketua Gapensi Surakarta, Rudi Jauhari dalam jumpa pers, Rabu (14/10). 

Ketua Pelaksana Deklarasi, Aria Sakti menyatakan, ada harapan besar dari duet Gibran-Teguh dengan visi misi yang diambil, bukan sekadar membranding Kota Solo, tapi juga akan menggairah pergerakan ekonomi kerakyatan, terutama kebangkitan UMKM dalam kenormalan baru.  

Derap pembangunan Kota Solo, menurut Aria, akan semakin dinamis, serta mampu membuat derap ekonomi kerakyatan menjadi lebih berdaya. " Ini artinya pembangunan fisik maupun non fisik akan berimbang. Kemudaan dan pemikiran milenial Mas Gibran di era serba digital jelas membawa perubahan dan ditunggu seluruh warga, " katanya. 

Ketua Asosiasi Aspal Beton Solo, Joko Tri Warno menambahkan, tata kelola Kota Solo kedepan, juga akan memberikan ruang gerak luas bagi para pelaku jasa konstruksi untuk mengisi. " Apalagi ke depan, Kota Solo semakin berwarna, baik sebagai kota mice maupun kota tujuan pariwisata," imbuh dia.

Dalam deklarasi dukungan terhadap Gibran-Teguh, Masyarakat Jasa Konstruksi Surakarta, panitia memberlakukan protokol kesehatan ketat, karena pelaksanaan Pilwalkot ini dalam masa pandemi covid 19. Masyarakat Jasa Konstruksi Surakarta harus membantu duet Gibran-Teguh menomorkab satu kesehatan, agar Pilkada berlangsung aman, dan masyarakat tetap sehat hingga coblosan. (OL-13) 

 

BERITA TERKAIT