14 October 2020, 12:45 WIB

Ada Perbaikan, Gerbang Tol Tomang Ditutup Sementara Mulai Lusa


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

JASA Marga melakukan pekerjaan pemeliharaan periodik dan rekonstruksi perkerasan di ruas jalan Tol Dalam Kota yaitu di Simpang Susun (SS) Tomang Ramp B (Arah Cawang).

Marketing and Communication Department Head Jasa, Marga Irra Susiyanti, menuturkan pekerjaan pemeliharaan jalan akan dilaksanakan mulai lusa, Jumat (16/10) pada window time atau pukul 21.30 - 04.00 WIB sampai dengan Senin (20/10).

Baca juga: PT Martina Berto Umumkan Perubahan Susunan Direksi

"Selama pekerjaan berlangsung khususnya pada periode window time, Gerbang Tol Tomang akan dilakukan penutupan sementara," jelas Irra dalam keterangan resminya, Jakarta, Rabu (14/10).

Jasa Marga berkoordinasi dengan pihak Kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan. Irra menginformasikan, bagi para pengguna jalan yang menuju arah Tanjung Priuk atau Bandara Soekarno-Hatta dapat melewati jalan arteri Grogol kemudian dapat masuk kembali di Gerbang Tol Jelambar 1.

Sedangkan, bagi para pengguna jalan yang menuju arah Cawang dapat melewati jalan arteri Slipi dan selanjutnya masuk tol kembali melalui Gerbang Tol Slipi 2.

Pekerjaan perbaikan, sebut Irra, dilakukan dalam rangka upaya meningkatkan kualitas jalan, memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Ruas Jalan Tol Dalam Kota.

Jasa Marga, sebutnya, telah menyiapkan rambu-rambu dan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi Gerbang Tol Tomang agar mengantisipasi perjalanannya," pungkas Irra. (OL-6)

BERITA TERKAIT