14 October 2020, 08:22 WIB

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikonfirmasi Teken Spider-Man 3


mediaindonesia.com | Hiburan

SEBELUMNYA, FandomWire melaporkan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk beraksi di Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland. Sekarang, sumber Sony yang terlibat erat dengan Spider-Man 3 telah mengonfirmasi bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak untuk berperan kembali sebagai Spider-Man bersama Tom Holland.

Tanpa membahas terlalu banyak rahasia plot, penampilan Doctor Strange yang baru-baru ini diumumkan menjadi pintu untuk mempertemukan ketiga Spider-Men itu untuk pertama kali. Film ini sebenarnya akan membuat Spider-verse live-action pertama.

Baik Maguire dan Garfield akan muncul di alam semesta Tom Holland selama babak terakhir untuk membantu mengalahkan semua musuh terkenal Spider-Men. Jadi penampilan keduanya tidak hanya menjadi adegan kameo pascakredit film.

Kedengarannya seperti akhir film Endgame. Peter Parker dari Tom Holland menghadapi banyak penjahat dari seluruh film Spider-Man buatan Sony bersama dengan musuh dari beberapa film baru. Spider-Man Maguire dan Spider-Man Garfield akan bergabung dengan alam semesta Holland untuk membantunya mengalahkan mereka.

Laporan itu juga mengonfirmasi Electro yang diperankan Jamie Foxx kembali tampil. Foxx sendiri bahkan menjelaskan (sebelum menghapusnya di Instagram) bahwa dia tidak akan menjadi Electro berwarna biru.

Namun, FandomWire memperoleh informasi bahwa Electro itu sama dengan yang berada di The Amazing Spider-Man 2 alias bukan versi baru. Bergantung pada seberapa baik versi yang diperbarui ini memperoleh tanggapan publik, dikabarkan ada pembicaraan tentang kemungkinan film Electro tersendiri. (OL-14)

BERITA TERKAIT