14 October 2020, 06:47 WIB

PSBB Transisi, PPK Kemayoran Optimalkan Layanan Daring


Ssr/J-1 | Megapolitan

PEMBATASAN sosial berskala besar (PSBB) transisi membuat Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) Kemayoran mengoptimalkan layanan secara daring. Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran Biwodotomo Witoradyo mengatakan pengajuan layanan melalui loket akan dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Namun, layanan secara daring tetap dapat dilakukan melalui alamat surat elektronik layanan @setneg-ppkk.co.id. Formulir dan informasi persyaratan dapat diunduh dan diakses melalui website resmi di www.setneg-ppkk.co.id/layanan/satu-atap.

“Layanan dimaksud termasuk layanan tanah, bangunan, dan media luar ruang serta layanan administrasi dan pertanahan,” ujar Biwodotomo di Jakarta, kemarin.

Meski demikian, PPK Kemayoran tetap memproses permohonan layanan dari pelanggan seperti biasanya. Perubahan sistem itu tidak menyebabkan penundaan pada pelayanan yang dilakukan.

PPK Kemayoran menerapkan kebijakan tersebut untuk menghindari penularan virus covid 19 di lingkungan Kantor PPK Kemayoran sekaligus meningkatkan kembali kondisi perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi. (Ssr/J-1)

BERITA TERKAIT