13 October 2020, 21:54 WIB

Dekat Dengan Transportasi Massal Jadi Pilihan Konsumen Properti


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

PASAR properti di Jakarta Selatan selalu menarik, sebagai area hunian terfavorit di Ibukota, kawasan Jakarta Selatan hingga kini terus dibanjiri suplai residensial. Bahkan banyak investor maupun end user memburu hunian di kawasan Jakarta Selatan. 

Hal ini dikarenakan kedekatan dengan transportasi massal yang lebih lengkap dibandingkan wilayah lain di Jakarta. Mulai dari Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dan Mass Rapid Transit (MRT) atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta yang sudah beroperasi.

PT. Diamond Citra Propertindo melalui anak usahanya, PT Kalibata Inovasi Maju,  kembali mengulang kesuksesan Apple1 Condovilla. Kali ini Diamondland Group melanjutkan serial projectnya  dengan menghadirkan Apple3 Condovilla,  dengan menggandeng PT. Java Teak Furn. 

Apple3 Condovilla berada di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus Jakarta Selatan, hanya berjarak 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati membuat Apple3 Condovilla laris manis diserbu pembeli.

Dibangun diatas lahan seluas 4.800 m2, Apple3 Condovilla terdiri dari 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai, dengan total 530 unit yang dipasarkan. Apple3 condovilla dilengkapi fasilitas seperti di resort,  menawarkan dua type yakni type Studio 1 Bedroom serta Type Studio 2 Bedroom, menjadi pilihan favorit bagi kalangan milenial. 

"Bisa ditengok fasilitas internal yang di Apple3 Condovilla seperti Sky Garden, Rooftop yang dijadikan taman ini terdapat berbagai fasilitas seperti Put-Put Golf, Jogging Track, Outdoor Gym, Teropong Bintang. Ditambah dengan fasilitas lain seperti Swimming Pool dan Indoor Gym," kata Adam Bilfaqih Presiden Direktur PT. Diamond Citra Propertindo dalam keterangannya.

Baca juga : Konsep Hunian Hijau Di Kawasan Industri Jadi Pilihan Konsumen

Lahir di tengah pademi Apple3 Condovilla mengangkat konsep Smart Healthy Living yang dapat dilihat saat memasuki Marketing Gallery dengan harus melewati kotak yang dapat mensensor suhu tubuh, mendapat hand sanitizer touchless dan pengozonan disinfektan tampa setuhan. 

Tidak hanya handsanitizer touchless, namun fasilitas tombol touchless akan didapatkan area publik seperti tombol lift dan pintu. Juga tersedia klinik yang di kawasan huniam.

Dengan nilai proyek sebesar Rp300 miliar, Apple3 Condovilla sangat memperhatikan kesehatan, di setiap unit dengan memiliki ceiling yang tinggi floor to floor hingga 5 meter, sehingga sinar matahari dan udara segar dapat masuk dengan leluasa.

Setelah melakukan Pre-Launch pada akhir September 2020 lalu, saat ini pembelian produk Apple3 Condovilla tembus 200 unit. 

“Beli studio Apple3 Condovilla mendapat 1 bedroom, karena floor to floor yang tinggi, sehingga kamar tidur diletakan di mezanine, dan itu salah satu alasan konsumen membeli Apple3 Condovilla selain fasilitas internal dan external yang lengkap,” ujar Adam Bilfaqih,  

Adam menambahkan, untuk Promo saat ini, bayar Rp25 juta bisa langsung akad. "Kita mensubsidi biaya-biaya sehingga beli Apple3 Condovilla dapat dicicil mulai Rp3.7 juta-an," tutup Adam. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT