13 October 2020, 21:05 WIB

Besok, Layanan MRT Jakarta Kembali Normal


Hilda Julaika | Megapolitan

CORPORATE Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin memastikan mulai besok, Rabu (14/10) layanan MRT Jakarta akan beroperasi secara normal kembali. Usai hari ini terjadi penutupan beberapa Stasiun

MRT Jakarta dan layanan kereta hanya melayani sampai dengan pukul 18.00 WIB saja. Sebagai akibat dari adanya aksi penyampaian pendapat yang berlangsung di DKI Jakarta pada hari ini (13/10).

"Mulai besok Rabu (14/10) layanan operasional MRT Jakarta akan kembali normal melayani seluruh stasiun dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai dengan Stasiun MRT Bundaran HI," tulisnya dalam keterangan resminya, Selasa (13/10).

Baca Juga: Sejak Beroperasi Normal, Sudah 13 Ribu Warga Naik MRT Jakarta

Adapun jadwal operasional kereta tetap sebagaimana kebijakan sebelumnya yaitu mulai pukul 05.00 sampai dengan 21.00 WIB, dengan jarak antar kereta (headway) 5 menit di jam sibuk dan 10 menit di jam normal.

PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa mengimbau bagi masyarakat yang tetap harus berpergian menggunakan MRT Jakarta untuk dapat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Bangkit Bersama di lingkungan MRT Jakarta, seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tidak berbicara, baik satu atau dua arah, selama di dalam Ratangga.

"Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebijakan jadwal operasional MRT Jakarta berikutnya akan disampaikan secara berkala melalui akun media sosial MRT Jakarta," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Pelestari Orang Utan Sumatera asal Inggris Raih Penghargaan Ratu

BERITA TERKAIT