13 October 2020, 20:25 WIB

Blusukan ke Pasar Tim NasDem Kalteng Kampanyekan No.2


Surya Sriyanti | Pilkada

PARTAI NasDem Kalteng  sebagai partai pengusung, paslon nomor: 2, Sugianto Sabran- Edi Protowo terus lakukan gebrakan guna pemenangan pasangan ini. Seperti yang dilakukan pada Selasa (13/10), masuk Pasar Besar Palangka Raya untuk mengingatkan pedagang dan warga bahwa Pemilihan Kepala Daerah (pilkada ) dilaksanakan pada 9 Desember mendatang dan meminta agar memilih Nomor urut 2.

"Tadi pagi acaranya belanja kebutuhan dapur bareng ibu Ivo Sugianto Sabran atau istri calon gubernur kalteng Sugianto Sabran, sekaligus sosialisasi penggunaan masker dan mengingatkan pilkada 9 Desember mendatang agar memilih  
paslon nomor 2," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh kepada wartawan, Selasa (13/10).

Sebagian besar para pedagang dan warga di Kota Palangka Raya, jelas Faridawaty, sudah mengerti siapa cagub Sugianto Sabran, hanya mereka tidak mengerti tanggal berapa pelaksanaan pilkadanya.

Untuk itu NasDem datang memberitahukan sekaligus  menyerap aspirasi dari masyarakat pedagang di Pasar Besar Palangka Raya. Sempat juga tadi ada yang minta tolong agar jalan di sekeliling pasar itu bisa diperbaiki karena sudah banyak lobang dan saluran air yang buntu sehingga pas hujan menjadi becek dan banjir.

Partai NasDem juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker serta kerudung bagi para pedagang dan meminta agar mau datang ke TPS saat pilkada dan memilih nomor urut 2. (OL-13)

Baca Juga: Polri Beberkan Potensi Kerawanan Pilkada Serentak 2020

BERITA TERKAIT