13 October 2020, 05:06 WIB

Ricciardo 'Paksa' Bos Renault Bikin Tato


Widhoroso | Olahraga

SUKSES Daniel Ricciardo naik podium pada seri Formula 1 GP Eifel, akhir pekan lalu mengharuskan bos tim Renault, Cyril Abiteboul harus menemui seniman tatto. Pasalnya, Abiteboul bertaruh jika Ricciardo mampu membawa Renault naik podium musim ini, dirinya akan membuat sebuah tato di tubuhnya.

Pada GP Eifel yang berlangsung di Sirkuit Nurburgring, Ricciardo mampu menempati posisi tiga. Itu menjadi podium pertama Renautt dalam sembilan tahun terakhir. Bagi Riccirdo sendiri, itu menjadi podium pertamanya sejak menjadi juua GP Monako 2018 saat masih membela Red Bull.

"Saya yang akan menentukan tema tato bagi Abiteboul. Ini hal yang nyata. Saya saat ini harus memikirkan tema apa yang tepat," ungkap pembalap Australia tersebut.

Jika Ricciardo memilih tema gambar, Abiteboul akan menentukan lokasi serta ukuran tato yang akan dibuat di tubuhnya. "Ia yang akan menentukan desain dan saya yang akan menentukan ukuran dan tempat tato itu akan dibuat," ungkap Abiteboul.

Dirinya menceritakan taruhan itu dilakukan awal musim ini. Abiteboul menegaskan dirinya merupakan orang yang memegang janji.

"Kepada Ricciardo saya mengatakan akan membuat tato jika ia bisa naik podium. Saya orang yang memegang janji. Namun saya perlu sedikit waktu untuk menentukan ukuran dan tempat tato itu akan dibuat," jelasnya. (crashnet/R-1)

BERITA TERKAIT