13 October 2020, 01:45 WIB

Gal Gadot Perankan Cleopatra di Film Terbaru


MI | Humaniora

AKTRIS Gal Gadot, 35, dikabarkan akan memerankan Cleopatra di film terbarunya. Patty Jenkins yang menyutradarai film Wonder Woman, juga didaulat sebagai sutradara dalam film ini. 

Film tersebut akan ditulis Laeta Kalogridis, sosok yang juga menulis film Alexander, Night Watch, dan Shutter Island. “Seperti yang kalian tahu, aku akan bekerja sama dengan @PattyJenks dan @LKalogridis untuk menyajikan cerita Cleopatra, Ratu Mesir, ke layar lebar dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Menceritakan kisahnya melalui sudut pandang perempuan untuk pertama kalinya di depan dan belakang kamera,” kata Gal Gadot dalam unggahan Twitter-nya, kemarin.

“Dan kami sangat senang dapat mengumumkan hal ini pada saat #internationaldayofthegirl. Kami harap perempuan di seluruh dunia yang ingin menceritakan kisahnya tidak akan berputus harapan dan mampu membuat suara mereka didengar, dari dan untuk perempuan lain,” imbuhnya.

“Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka kegembiraan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan sejak lama,” kata Gal Gadot. (Medcom.id/H-3)
 

BERITA TERKAIT