12 October 2020, 23:08 WIB

Rayakan HUT Ke-4 Velozity Batam Gelar Rangkaian Kegiatan Baksos 


RO | Otomotif

DALAM rangka memperingati ulang tahun ke-4 yang jatuh pada 4 September 2020 lalu, Velozity Batam Island Chapter (VBIC) menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan edukasi ringan kepada masyarakat. Rangkaian acara dilaksanakan bertahap setiap minggunya pada bulan September 2020.

Rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya operasi sapu bersih lingkungan pada tiga rumah ibadah dan satu sekolah TPQ/TPA, dan pemberian bantuan dana pembelian cat untuk rumah ibadah, serta sharing edukasi ringan ke masyarakat di lapangan dan membagikan masker medis sekali pakai.

VIBC juga mengggelar kegiatan seremoni 4th Anniversary VBIC dalam format family gathering ke pantai Tegar Bahari di Jembatan 6 Barelang, sekaligus penetapan pengurus chapter VBIC untuk periode 2020–2022.

"Alhamduillah, terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua rekan-rekan VBIC yang sudah terjun langsung ke masyarakat dan mau berbagi dalam rangkaian kegiatan ini," ujar Ketua Velozity pulau Batam (VBIC) Bambang Royadi dalam sambutannya.

"Ayo kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan di manapun berada dan jangan pernah lupa untuk bersedakah apapun yang kita bisa dan selalu bersyukur di setiap kondisi.” imbaunya di setiap rangkaian acara di beberapa lokasi berbeda.

Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya, VBIC juga berperan sebagai salah satu panitia penyelenggara acara bakti sosial bersama sejumlah komunitas mobil di Batam lewat kegiatan bertema 'Sedekah Bareng untuk Panti Asuhan Ali Ibrahim'  berlokasi di Jembatan 4 Barelang yang digelar pada Minggu (11/10).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antarkomunitas dalam bentuk pengumpulan dana yang diikuti oleh Tobaco (Toyota Batam Community), Komunitas Daihatsu Maxxio dan Ayla, Suzuki Owner Group (New Baleno, Ignis, Karimun, Aerio), komunitas Honda HRV dan Mobility, serta organisasi kemasyarakatan kota Batam.

Dari hasil penggalangan dana terkumpul uang sebanyak Rp21.495.000, dan sembako serta pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Ali Ibrahim.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pecinta dan pengguna Toyota Avanza Veloz resmi yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota Velozity yang terdaftar mencapai 2.200-an member ber-ID dan 12.000-an member grup media sosial. Semua member tersebar di seluruh Indonesia dalam 24 chapter. (S-4)

BERITA TERKAIT