12 October 2020, 19:50 WIB

Polsek Kalideres Tangkap Dua Penodong dengan Senjata Tajam


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KEPOLISIAN Sektor Kalideres, Jakarta Barat, menangkap dua tersangka penodongan dengan senjata tajam dan perampasan telepon genggam terhadap seorang pelajar. Kedua tersangka merupakan laki-laki berinisial HR dan RH.

HR diciduk di kediamannya di Jalan Toram, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. RH ditangkap di warnet kawasan Kalideres. Saat akan dibawa, RH sempat melawan petugas dengan mengeluarkan pisau.

Alhasil, petugas menembakkan timah panas di kaki tersangka. "Kami memberikan tindakan tegas dan terukur," kata Kapolsek Kalideres Komisaris Slamet melalui keterangannya, Senin (12/10).

Slamet mengatakan para tersangka melakukan aksi menggunakan pisau terhadap korban di Jalan Kamal Raya, Kalideres, Jakarta Barat, pada Selasa (6/10). Modus para tersangka yaitu berpura-pura mobil mereka mogok dan meminta bantuan kepada korban. Setelah itu, tersangka menodong korban.

Slamet mengatakan dari hasil pengembangan kedua tersangka, petugas juga menangkap penadah barang hasil kejahatan tersebut, yaitu AN. "Dijual dengan harga Rp1,1 juta," kata Slamet. (OL-14)

BERITA TERKAIT