12 October 2020, 15:52 WIB

KTB Gelar Kegiatan Virtual 'FUSO Clinic Carnaval'


RO | Otomotif

DISTRIBUTOR resmi untuk Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan kegiatan virtual bertajuk 'FUSO Clinic Carnaval'. Kegiatan bersifat sosialisasi program layanan purna jual KTB ini digelar sebanyak 9 event dan dilaksanakan mulai akhir September hingga November 2020.

Kegiatan pertama dilaksanakan pada 29 September 2020 bersama diler PT Bosowa Berlian Motor untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, seperti Papua, Ambon, Maluku, dan NTT. Kegiatan ini dihadiri oleh Sales & Marketing Director KTB Takahiro Yoshitatsu dan CEO PT Bosowa Berlian Motor Subhan Aksa.

FUSO Clinic Carnaval merupakan cara berkomunikasi KTB untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi global agar tetap dapat dekat dengan pelanggan secara aman dan nyaman. Tujuannya untuk memudahkan konsumen yang umumnya mengandalkan Fuso untuk mendukung bisnis mereka dalam memperoleh informasi terkait kendaraannya.

Sebagai Market Leader Absolut KTB berupaya untuk menyediakan layanan agar armada bisnis pelanggan selalui dalam kondisi prima, meminimalisasi down time melalui penyediaan service dan spare part.

Dalam FUSO Clinic Carnaval, KTB berbagi informasi terkait, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, dan teknologi common rail, serta konsultasi layanan purna jual, seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual.
 
Selain juga menawarkan pelatihan khusus untuk pelanggan, kegiatan ini juga menawarkan paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, dan suku cadang. Selama program FUSO Clinic Carnaval berlangsung, KTB menawarkan diskon 40% untuk paket service dan spare part sebagai berikut:

- Paket Serbu: Paket tune up, paket ganti oli mesin, ganti oli transmisi dan paket ganti oli differential (berlaku Oktober 2020)
- Paket Kokoh: Paket axle shaft, paket brake V/C/A, paket kingpin (berlaku Oktober 2020)
- Paket Terang: Paket baterai (berlaku November 2020).

(S-4)

BERITA TERKAIT