12 October 2020, 10:46 WIB

Hati-hati, Ada Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi Selama Seminggu


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

JASA Marga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi tengah melaksanakan pekerjaan perbaikan dan perkuatan jembatan di Km 15+400 jalan tol tersebut.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti menuturkan pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan Tol Jagorawi akan dilakukan di lajur 3 arah Jakarta selama seminggu. Dimulai pada hari hari ini, Senin (12/10) pukul 09.00 WIB sampai dengan hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya," ungkap Irra dalam keterangan resminya, Minggu (11/10).

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Rekayasa Lalin di Tol Jagorawi

Berkoordinasi dengan kepolisian, Jasa Marga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Irra menerangkan selama pekerjaan berlangsung, lajur 3 akan ditutup. Lalu, akan diberlakukan buka tutup pada lajur 4 secara situasional. Sementara lajur 1 dan 2, serta bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Lalu lintas, kata Irra, akan normal kembali setelah pekerjaan selesai dan petugas memastikan lajur dapat dilalui dengan aman.

Irra menyebut pengerjaan perbaikan di Jalan Tol Jagorawi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan ketika melintasi jembatan, serta tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," pungkas Irra.(OL-5)

BERITA TERKAIT