12 October 2020, 07:32 WIB

Konser The Journey Show Volume 2, Kahitna Persembahkan Tandamata


mediaindonesia.com | Ekonomi

BANK BJB kembali menghadirkan persembahan spesial kepada para penikmat musik di tanah air dengan menyelenggarakan konser virtual bertajuk "Tandamata 34 Tahun Kahitna" pada Minggu (11/10). Pagelaran yang telah dinanti-nantikan ini mendapat sambutan meriah dari khalayak musik khususnya para Soulmate, yang menjadi penggemar setia grup musik legendaris asal Bandung ini.

Kemeriahan langsung terasa saat sekawan yang digawangi Hedi Yunus ini naik ke atas panggung virtual membawakan lagu pembuka. Suasana hidup seperti yang terjadi pada konser musik langsung terasa kentara berkat aksi panggung para punggawa Kahitna yang penuh antusias.

Penampilan ekspresif sekaligus enerjik yang mereka perlihatkan membuat para penonton dapat merasakan suasana terhubung langsung dengan panggung meski mereka menyaksikan pementasan di rumah masing-masing.

Total ada 8 lagu yang dibawakan Kahitna dalam konser kali ini. Daftar lagu-lagu yang dibawakan antara lain Kembali ke Bandung, Bagaimana, Setahun Kemarin, Soulmate, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, Aku Dirimu dan Dirinya, dan Cantik. Konser virtual Kahitna ini ditonton oleh 6.978 viewers lewat kanal Kaskus TV.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB idi Hartoto mengatakan konser "The Journey Show Episode 2" merupakan lanjutan dari konser The Journey Show yang sebelumnya telah dipersembahkan Bank BJB.

Kehadiran konser ini merupakan bentuk dukungan Bank BJB terhadap industri kreatif sekaligus upaya mendukung langkah-langkah pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi untuk mengurangi aktivitas-aktivitas berisiko.

"Konser virtual ini merupakan persembahan Tandamata dari Bank BJB untuk seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini tengah menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB). Diharapkan konser dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mendukung gerakan physical distancing," kata Widi.

Konser virtual ini merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan perseroan selama masa pandemi Covid-19. Sebelumnya, Bank BJB juga telah menggelar sejumlah konser virtual yang menghadirkan penampilan sederet penyanyi papan atas Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Raisa, di mana masing-masing pertunjukan mampu menyedot antusiasme dengan disaksikan oleh ribuan penggemar.

Lewat event konser virtual ini, Bank BJB juga hendak mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, perseroan turut berupaya menggunakan momentum ini sebagai sarana edukasi dan literasi untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan.

Untuk mensukseskan acara, Bank BJB menawarkan promo pembelian tiket Rp10.000 dengan pembelian menggunakan BJB DigiCash dari harga tiket reguler Rp50.000. Bank BJB juga memberikan free tiket bagi nasabah yang melakukan top up saldo/buka rekening (BJB Tandamata, Giro & Deposito), pembukaan rekening di Agen bjb BiSA Laku Pandai, pembelian Reksadana/Bancassurance Bank BJB, atau registrasi BJB T-Samsat melalui  BJB DIGI. (OL-09)

BERITA TERKAIT