11 October 2020, 13:25 WIB

Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3?


mediaindonesia.com | Hiburan

TAMPAKNYA akan ada banyak kejutan dalam film Spider-Man 3. Setelah Jamie Foxx yang kembali sebagai Electro dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dalam film tersebut, ada laporan pula bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk bergabung pula.

Itu berarti Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) awal memasuki multiverse. Menurut Screengreek.net, berdasarkan laporan FandomWire yang dianggapnya menyampaikan banyak berita benar di masa lalu, Maguire dan Garfield saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam film yang saat ini belum diberi judul.

Laporan itu juga mengatakan, "Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi skrip yang menampilkan ketiga Spider-Men untuk menangani banyak penjahat mereka dari masa lalu serta yang baru. Tapi, masih belum diketahui seberapa besar peran yang nanti dimainkan mantan aktor Spider-Man ini jika mereka setuju untuk bergabung."

Banyak penggemar menuntut Spider-verse live-action selama bertahun-tahun. Permintaan itu meningkat setelah kesuksesan Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Jika laporannya akurat, itu bisa berarti musuh lama dari film yang dipimpin Tobey Maguire, seperti Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Thomas Haden Church sebagai Sandman juga turut kembali. Begitu pun penjahat di The Amazing Spider-Man.

Patut dipertimbangkan pula bahwa Tom Holland sendiri mengungkapkan bahwa dia terbuka terhadap ide Spider-verse live-action tahun lalu. "Ini akan mengagumkan. Itu akan sangat, sangat keren. Itu adalah sesuatu yang sangat diinginkan para penggemar. Jadi, apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu? Itu terserah mereka. Itu tidak terserah saya. Saya tidak bisa masuk dengan mengatakan, 'Kevin (Feige), inilah yang akan kita lakukan selanjutnya!' Tapi itu akan sangat luar biasa,” ujar Holland saat itu.

Rumor itu sejatinya sudah banyak berseliweran di berbagai media daring sejak sepekan lalu. Salah satunya Wegotthiscovered.com yang menyatakan bahwa penampilan Maguire dan Garfield dalam Spider-Man 3 akan berada di penutup adegan atau final scene.

Hal itu mengutip Mikey Sutton dari Geekosity. "Orang dalam memberi tahu saya bahwa Maguire dan Garfield sedang dibahas untuk muncul di adegan terakhir Spider-Man 3," ujarnya.

Selain itu, penampilan Venom versi Tom Hardy juga tengah dipertimbangkan. Rumor lain yakni Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen dalam Avengers juga berkemungkinan hadir dalam Spider-Man 3. Kita lihat saja nanti.

Seperti diketahui, DC Comics juga berencana menyiapkan multiverse mereka sendiri dalam film The Flash. Film ini akan menampilkan Ben Affleck dan Michael Keaton kembali ke peran Batman. (OL-14)

BERITA TERKAIT