11 October 2020, 08:54 WIB

De Bruyne Siap Perpanjang Kontrak di Manchester City


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

GELANDANG Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan dirinya siap meneken perpanjangan kontrak seiring laporan bahwa pemain Belgia itu tengah berunding dengan klub Liga Primer Inggris itu.

De Bruyne masih terikat kontrak selama 2,5 tahun dengan the Citizen. Namun, pekan ini, dia mengklaim tengah membahas perpanjangan kontrak selama dua tahun senilai 300 ribu pound sterling per pekan.

Gelandang berusia 29 tahun yang tengah bergabung dengan timnas Belgia yang akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, Minggu (11/10), merupakan pemain kunci yang mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Primer Inggris pada 2018 dan 2019.

Baca juga: City Siap Gaet Messi di Musim Mendatang

Ketika Manchester City terancam skorsing UEFA, musim lalu, De Bruyne dilaporkan mempertimbangkan masa depannya. Namun, keberhasilan the Citizen dalam upaya banding membuat hal itu tidak lagi menjadi masalah.

"Saya sangat bahagia bersama Manchester City. Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya bahagia di sini. Saya merasa nyaman dan senang berada bersama orang-orang di sini," tegas pemain yang telah bergabung dengan Manchester City sejak 2015. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT