10 October 2020, 23:40 WIB

Ekspansi, Tanamera Coffee Buka Outlet di Singapura


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

KAFE Tanamera Coffee melakukan ekspansi dengan membuka outlet internasional pertama di kawasan ramai dan bergengsi Central Business District Area di Singapura. 

Di Negeri Singa itu, Tanamera Coffee akan menyajikan kopi dari Indonesia yang terkenal dengan cita rasa yang beragam dan aroma yang tahan lama, serta terkenal sebagai kopi yang full bodied, intens, kompleks, lembut, manis, syrupy, dan fruity. Dengan sentuhan rasa coklat, karamel, hazelnut, selai buah beri hitam, tembakau, rempah-rempah, jeruk dan rasa yang tajam.

Tanamera Coffee menjadi bagian dari konsep baru dari Change Alley Mall (CAM) yang dalam sejarah sudah tercatat sejak 1822, gedung ini baru saja mendapatkan Green Mark Platinum Standard untuk kelestarian lingkungan, penggunaan air, penggunaan material dan keamanan.

"Dengan suasana pusat perbelanjaan yang menawan dengan ornate arches yang megah, columns dan tampak depan toko yang elegan, outlet Tanamera Coffee dapat dengan mudah diakses karena lokasinya yang terhubung langsung dengan Stasiun MRT Raffles Place," kata Ronald Liong, Direktur Tanamera Coffee dalam keterangan tertulisnya.

Tanamera Coffee akan selalu memenuhi asupan kafein sehari-hari para pengunjung dengan kopi espresso, kopi filter dan yang paling terkenal adalah koleksi kopi dalam botol ‘Cold Brew Crew’.

Baca juga : Ini Kisah UMKM yang Bertahan Dan Membantu Buruh yang Dirumahkan

"Kami juga menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia, yaitu Tahu Telur, Bakwan Jagung, Nasi Goreng, Bubur Ayam Jakarta dan Rendang yang dapat dinikmati di tempat atau dibawa pulang. Tanamera Coffee juga menyediakan online delivery dan take-away," ujar Ronald.

Ronald menjelaskan, pembukaan outlet di Singapura itu karena banyaknya permintaan dari penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di Singapura agar Tanamera Coffee segera membuka outlet di Singapura.

"Kami tidak sabar untuk melayani permintaan dan bertemu dengan para pecinta kopi di Singapura. Ini adalah outlet kami yang ke-20 dan kami sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk outlet ke-2 di Singapura.” ujar Ronald.

Outlet Tanamera Coffee mengimplementasikan protokol kesehatan dengan maksimum 5 tamu per meja dengan jarak sosial 1 meter. Tersedia hand-sanitisers, para barista dan tim yang bertugas menggunakan masker dan outlet disterilisasi dengan disinfektan setiap hari. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT