10 October 2020, 04:20 WIB

SuperM Gabung WHO untuk Hari Kesehatan Mental


MI | Humaniora

GRUP idola K-pop Super M akan berpartisipasi dalam acara yang digelar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober mendatang, seperti diungkap WHO, Rabu (7/10). 

Acara itu merupakan advokasi daring pertama WHO untuk kesehatan mental itu. WHO menekankan pentingnya suatu perubahan terkait adanya peningkatan gangguan mental terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini.

Agensi SuperM SM Entertainment menegaskan hal tersebut melalui laman Twitter-nya. “Satu-satunya band K-Pop yang tampil untuk acara ini,” demikian unggahan SM Entertainment, Kamis (8/10).

Sementara itu, Sekjen WHO Tedros Ghebreyesus mengapresiasi keterlibatan SuperM. “Saya sangat senang SuperM berbagi pesan tentang harapan, hal positif dan kebaikan dengan kita. Saya menunggu penampilan mereka di #WorldMentalHealthDay Sabtu ini!” kata Ghebreyesus.

Menurut jadwal, acara ini terbuka untuk semua orang dan akan tayang pada hari ini pukul 21.00-23.00 WIB di laman WHO, Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, dan TikTok. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT