10 October 2020, 04:05 WIB

Dion Wiyoko Disiplin Terapkan 3M


MI | Humaniora

AKTOR Dion Wiyoko, 36, mengaku senantiasa menerapkan perilaku 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama pandemi untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Tentunya di masa pandeni iki kita sangat perlu memperhatikan kesehatan diri dan lingkungan sekitar kita. Tips yang saya lakukan biasanya ialah disiplin menggunakan masker ketika bepergian ke mana pun dan membawa cadangan masker,” kata Dion di Jakarta, kemarin.

Pria yang hobi traveling tersebut juga rajin mencuci tangan dan menjaga arak jika terpaksa harus ada di keramaian. “Aku selalu membawa handsanitizer jika harus keluar rumah,” kata dia. 

Selain itu, Dion mengaku rutin berolahraga untuk menjaga stamina. Setidaknya empat atau lima kali seminggu Dion menyempatkan diri untuk jogging. Dion berkata, ia punya trik tersendiri agar aktivitas lari tak membosankan. 

“Buat yang bosan pas lari pagi, coba lari sambil dengerin podcast yang inspiring atau komedi. Lebih bikin pagi kalian berfaedah. So far gue udah ngalamin dua minggu terakhir,” kata Dion dalam instagram storynya. Ia juga menjaga asupan pola makan sehat dan minum air putih untuk mempertahankan imunitas tubuh. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT