09 October 2020, 08:38 WIB

Paul Pogba Akui Real Madrid Klub Impiannya


Akmal Fauzi | Sepak Bola

GELANDANG Manchester United, Paul Pogba masih memendam impian bermain untuk Real Madrid. Pemain asal Prancis itu mengaku tertarik bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang juga berkebangsaan Prancis. Pogba tak menyembunyikan hasratnya untuk bermain di salah satu klub raksasa di Spanyol tersebut.

Pernyataan itu memantik kembali rumor bahwa dia tidak akan lama bertahan di tim Setan Merah. Manchester United menggaet Pogba kembali dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 89 juta poundsterling.

"Semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Ini adalah impian bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti?," kata Pogba.

Pogba menegaskan, saat ini ia masih berseragam Manchester United dan akan memberikan terbaik untuk klub. Ia menghormati kontraknya hingga Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia enggan mengomentari lebih lanjut soal masa depannya di Inggris.

"Saya belum berbicara dengan Ed Woodward (CEO MU) soal perpanjangan kontrak dan sejenisnya. Jadi untuk saat ini, saya masih di Manchester dan berpikir bagaimana mengembalikan performa terbaik saya," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Setan Merah mengalami awal yang kurang baik di Liga Primer. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan.

baca juga: Skotlandia dan Serbia Lolos ke Final Playoff Euro 2020

Pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Manchester United dihajar 6-1 di kandang oleh Tottenham yang membuat mereka berada di urutan ke-16 dalam tabel Liga Primer. (BBC/OL-3)

BERITA TERKAIT