09 October 2020, 03:35 WIB

Flagship Online Store Kiehl’s Pertama di Lazada


Gana Buana | Weekend

BRAND kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s memperluas kembali jangkauan konsumen Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertama di e-commerce Lazada sejak Selasa (6/10/2020). Hal itu menunjukkan Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia.

Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia Caroline Foo, mengatakan dengan hadirnya flagship online store, konsumen tetap bisa berkonsultasi online dengan skincare expert. Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s, yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, yaitu Future Made Better.

“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman serta kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” kata Caroline dalam keterangan resmi, Jumat (9/10).

Category Director Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra menambahkan, kerja sama dengan Kiehl’s Indonesia terjalin lantaran Kiehl’s menunjukkan peduli dengan pelayanan kepada konsumen. (Gan/S-1)

BERITA TERKAIT