09 October 2020, 03:52 WIB

Gandeng Carendelano, UBS Hadirkan Perhiasan Alpha Bold


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

PERUSAHAAN emas Indonesia, UBS Gold melengkapi jajaran perhiasan miliknya dengan meluncurkan Alpha Bold. Perhiasan itu merupakan hasil kolaborasi UBS Gold dengan fashion stylish ternama Indonesia, Carendelano. 

Alpha Bold merepresentasikan pribadi yang kuat, berani, optimistis, dan berharga lewat ukiran desainnya. Lewat semangat #GueanakEmas, Alpha Bold mendukung semangat optimisme terhadap berbagai tantangan yang dihadapi saat ini. 

Selain Carendelano, UBS Gold juga menggandeng Miss Indonesia 2020 Carla Yules untuk menjadi representative dari Alpha Gold. Carendelano dan Carla dipilih UBS Gold karena punya prestasi di bidangnya masing-masing. 

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru  dari Alpha Bold. Terlebih, karakter Alpha Bold mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan" kata Carla dalam keterangan tertulisnya. 

Carendelano menambahkan harapannya kolaborasi tersebut mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk tetap berani, optimis dan kuat dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang. 

Sementara itu, dari sisi desain, Alpha Gold terinspirasi dari Menara Eiffel di Paris, Perhiasan itu tampil dengan rangka yang saling menopang, menunjukkan makna beranix, kiat, optimistis, dan berharga. 

Baca juga : Salshabilla Bawakan Ost Film Malik & Elsa

Hadirnya batu permata Zirconia di kedua rangka yang melambangkan inner soul dari sang pemilik, menambah kesan mewah dan berkelas.

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda menjelaskan, dari kolaborasi dengan Carendelano dan Carla Yules itu, pihaknya ingin memberikan sebuah perhiasan emas yang bukan hanya cantik dan stylish, tetapi juga mempunyai makna baik dan bagus untuk memberikan semangat #GueanakEmas kepada sang pemakai. 

Menurutnya, Alpha Bold lahir dari sikap pribadi yang Kuat, Berani, Optimis dan Berharga seperti emas dalam menghadapi setiap tantangan hidup, karena emas ditempatkan dimana saja nilainya tetap berharga dan juga emas diproses dengan api yang panas untuk menjadi perhiasan yang cantik. 

"Sedangkan, untuk sisi desain, Alpha Bold terinspirasi dari bentuk arsitektur Menara Eiffel yang sudah berdiri sejak 1887 dan kuat tak lekang oleh jaman dan tentunya tetap stylish sebagai pusat mode dunia. Itulah pesan untuk sang pemakai Alpha Bold yaitu Strong, Brave, Optimist and Precious as Gold" papar Erwin 

Tersedia dalam tiga warna yang menawan, Rose Gold, Black Gold, dan Yellow Gold, Alpha Bold memberikan pilihan tersendiri kepada para pecinta perhiasan mewah yang tentunya dapat menjadi investasi tersendiri. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT