09 October 2020, 00:41 WIB

Aktifkan Layanan SiCepat di E-Commerce, Penjual Bisa Dapat Hadiah


Gana Buana | Ekonomi

PARA seller e-commerce bakal mendapat total hadiah senilai Rp3,5 miliar dari SiCepat apa bila mengaktifkan layanan Sicepat. Program Banjir Hadiah (Baris) dilaksanakan pada periode September hingga November 2020 untuk seller di Shopee dan Bukalapak, sedangkan Tokopedia pada September hingga Desember.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menyampaikan, program Banjir Hadiah SiCepat adalah bentuk apresiasi kepada seller yang telah loyal dan mempercayakan SiCepat sebagai layanan pengiriman barang.

“Dengan hadirnya program Baris dan produk SiCepat Ekspres HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) di marketplace Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, kami berharap dapat ikut berperan aktif membantu meringankan daya beli konsumen khususnya menghadapi Harbolnas 10.10, 11.11 dan 12.12 dengan menawarkan ongkos kirim yang terjangkau namun tetap mengutamakan kecepatan dan kualitas pengiriman," ungkap Kim Hai.

Baca juga : Efektif Kembangkan Bisnis Saat Pandemi

Ia mengatakan, layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dari harga layanan reguler. Bahkan pengiriman dari asal Kota Jakarta dengan tujuan Kota Medan hanya 14 ribu perkilogram dengan waktu estimasi pengiriman sama seperti layanan reguler.

Untuk mengikuti program undian Baris SiCepat, jelas dia, Seller hanya perlu mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan layanan HaLU di marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak. Nomor resi SiCepat baik untuk layanan Reguler dan HaLU yang dimiliki oleh seller di marketplace tersebut akan menjadi nomor undian pada program Banjir Hadiah SiCepat. Semakin banyak nomor resi yang dimiliki oleh seller, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada program Banjir Hujan Hadiah SiCepat.

"Hadiah uang tunai dan smartphone, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang," tandas dia. (OL-7)

BERITA TERKAIT