09 October 2020, 03:30 WIB

Toffin Luncurkan Kursus Kopi Online


Dik/S-2 | Weekend

PT Toffin Indonesia selaku perusahaan yang memasarkan produk mesin espreso kelas dunia seperti Nuova Simonelli, Victoria Arduino, dan Hario, meluncurkan Toffin E-Learning Center, yaitu platform digital untuk program pengembangan dan pelatihan di industri kopi.

Head of Marketing Toffin Ario Fajar menjelaskan kelas online itu ialah solusi bagi barista, pebisnis kopi, dan orang yang bergerak di industri kopi yang membutuhkan media pembelajaran praktis. 

“Mereka akan belajar kopi online mulai kreasi menu, pengembangan bisnis, dan pelatihan keterampilan, yang difasilitasi mentor berpengalaman. Ini kelas online yang tepat untuk menambah kemampuan,” kata dia dalam rilisnya, kemarin.

Ario yakin dengan kursus kopi online itu, barista bisa meningkatkan kompetensi serta pemilik bisnis bisa melakukan strategi pemasaran, penjualan, dan promosi kreatif dalam menjalankan bisnis kopi kekinian.

Head of Learning and Development Toffin Indonesia Willy Sidewalk mengatakan mereka yang tertarik mengikuti kelas kopi online tersebut, bisa mendaftar melalui website toffin.id/toffin-e-learning. (Dik/S-1)

BERITA TERKAIT